Minggu, 14 November 2010

Cara Memindahkan Tanda Tangan dari Kartu ke Kartu

Mulai ajaaah =)

  • Pertama Cari pasien buat ditipu, minta dy buat memilih kartu yang dy suka
  • setelah dy memilih kartu, misal dy memilih kartu 8 hati, balik kartu diatas tumbukan dan minta dy menandatangani pada punggung kartu, nah tapi! sebelum membalik kartu perhatikan trik membaliknya, karena saat membalik ini ni letak triknya.
  • saat membalik kartu untuk ditanda tangani kamu jangan mengambil 1 lembar kartu tetapi 2 lembar katru yang menjadi satu tetapi seolah kamu hanya membalik 1 kartu..
  • setelah menandatangani sudah jelas donk yang ditandatangani bukan krtu 8 hati lagi karena yg dibalik tadi adalah 2 kartu jd punggung kartu laen yang ditandatangani tapi pasien mengira yang ia tandatangani adalah karu 8 hati,padahal yang ditandatangani sebelum kartu 8 hati biasanya dalam 1pack kartu baru it adalah kartu 9 hati. karena kartu baru masih berurutan..?!
  • setelah ditandatangani balik karu lagi gambar berada diatas seperti semula..
  • setelah itu letakan di atas meja kartu 8 hati tersebut
  • selanjutnya adalah kartu kedua ini tergantung kepandaian kamu bagaimana supaya pasien memilih kartu 9 hati..
    Mungkin dengan begini, kocok kartu dengan posisi gambar berada diatas dengan alasan kartu kedua ditanda tangani pada bagian gambar,it juga memperjelas kartu 9 hati ada dimana dan karena tanda tangan tadi berada di punggung kartu, pada saat awal mengocok tadi setelah kartu 8 hati di letakan dimeja, 9 hati masih berada diatas, trik mengocoknya usahakan kartu 9 masih di posisi atas, lalu potong tumpukan menjadi 2 bagian, letakan sebagian diatas kartu 9 hati dengan gaya menjatuhkan kartu 1 per satu menanyakan ke pasien "anda bilang stop!", tapi ingat saat menumpukan kartu diatas kartu 9 hati pisahakn dengan jempol supaya pada saat bilang stop ada dapat mudah memisahakan,nah pada saat pasien bilang stop! pisahkan kartu dengan cepat dan meletakan dibawah tumpukan kartu 9 hati, mau ga mau kamu memaksa pasien memilih kartu 9 hati.
  • saat membuktikan bahwa dipunggung kartu 9 hati masih bersih belum ada tandatangan, lakukan seperti trik pertama tadi, yaitu mengambil 2 lembar kartu untuk menutupi tandatangan dibelakang kartu 9 hati itu, setalah itu balik lagi kartu gambar diatas seperti semula lalu minta pasien menandatangani pada bagian gambar pada kartu 9 hati itu..
  • lalu letakan kartu 9 hati di atas meja
  • nah sekarang fokuskan pasien pada 2 kartu ini, dengan gaya seperti tukang sihir ambil kartu 8 hati tadi dengan menarik tanda tangan dari punggung karv dan memindahakan kepunggung kartu 9 hati, eng ing eng, tanda tangan berpindah,. He2 padahal tanda tangan dari tadi juga disitu

Source Pasang Kotak Komentar Facebook di blogger | Part 3 kumpulancara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar